rss

Sabtu, 01 Mei 2010

GET DOLLARS FROM MICROWORKERS

Ada kabar gembira nih buat para pemain blogger, khususnya buat para pencari dollar di internet. Baru-baru ini saya sering search tentang 100 situs di dunia yang bisa menghasilkan uang, dan salah satunya adalah Microworkers. Setelah saya membaca definisi dan cara untuk mendapatkan uangnya pun terbilang sangat mudah. Hanya bermodalkan sedikit kemampuan bahasa Inggris, kamu pasti bisa mendapatkan $4,5 dalam satu hari, itu pun jika kamu giat dan mau berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan yang tersedia di Microworkers. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan gratis $1 jika kamu melakukan pendaftaran (sign up) di Microworkers.
Sedikit argumentasi, para internet marketing selalu mengatakan bahwa cara mudah mendapatkan dollar itu lewat bisnis Sponsored Reviews, ada juga yang mengatakan lewat Link Sales, ada juga yang mengatakan lewat PTC, ada juga yang mengatakan lewat affiliate, dan sebagainya. Namun, sebagai pemula seperti saya, ada baiknya kamu menekuni semua bisnis tersebut. Dan semua bisnis tersebut terkumpul di web Microworkers.
Penasaran, seperti apa cara kerja Microworkers? OK, sekarang saya akan terangkan terlebih dahulu cara untuk melakukan pendaftaran di Microworkers. Ikuti petunjuknya!



1. Pertama kamu harus mengunjungi dulu web www.microworkers.com atau kamu bisa klik di sini

2. Setelah kamu melihat halaman depan Microworkers, klik bacaan yang bertuliskan Register For Free.

3. Silahkan kamu isi kolom pendaftaran tersebut, mulai dari Full Name, Email, Password, dan Country of Residence. Setelah semuanya terisi dengan benar, klik Submit.

4. Setelah proses pendaftaran selesai, kamu cek e-mail di kotak masuk, jika ada surat dari Microworkers, segera kamu buka dan lakukan konfirmasi e-mail.

5. OK, proses pendaftaran selesai, sekarang saatnya untuk hunting dollar di Microworkers.

Selanjutnya, bagaimana cara mendapatkan uang dari Microworkers? Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu membaca artikel ini sambil mempraktekannya di depan layar monitor kamu. Berikut ini adalah cara-caranya.

1. Kamu login ke member area.

2. Klik My Account.

3. Isi alamat dan tempat tinggal kamu dengan benar.

4. Setelah pengisian alamat dan tempat tinggal kamu sudah selesai, kamu bisa segera mencari pekerjaan dengan meng-klik Available Jobs.

5. Kamu pilih pekerjaan yang sekiranya terjangkau oleh kemampuan kamu. Ingat, harus terjangkau oleh kemampuan kamu!

6. Lihat semua job yang tersedia di sana, mulai dari Job Name, Payment, Succes%, Time, Status, dan Done. Di sana kamu bisa memperkirakan dan memilih untuk pekerjaan yang mudah dan terjangkau oleh kemampuan kamu. Ingat, jangan tergiur oleh besarnya angka dollar. Karena jika sponsor tidak puas dengan kerja kamu, account kamu bisa terkena banned dari Microworkers.

Oke selamat mencoba , semoga sukses !!




ShareThis

0 komentar:


Posting Komentar


View Sumatera Barat in a larger map

LINK BANNER

TUKAR LINK

Pengikut

free counters

Mengenai Saya

padang, sumatera barat, Indonesia
 
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
internet marketing
Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Paid2YouTube.com
1:1 Traffic Exchange
WordLinx - Low Cost Traffic
ShareThis